Order Sekarang Juga

Untuk wilayah sejabotabek antar gratis sampai dengan tempat tujuan
alamat toko grosir obat pelangsing
  • Pemanis buatan dapat menyebabkan obesitas

    Pemanis adalah zat kimia yang memiliki peran untuk menggantikan gula. Mereka memiliki kekuatan buah apel manis 30-2000 kali lebih tinggi dari gula. Karena itu, kontribusi kalori tidak signifikan, karena jumlah yang dramatis kurang digunakan.
    The pemanis buatan dapat ditemukan dalam minuman, aliments cahaya dan terutama ada di mana gula harus digunakan. Yang paling dikenal adalah: sakarin, aspartam, sorbitol, maltitol.

    Para penelitian ilmiah terbaru menunjukkan bahwa pemanis ini bisa sangat berbahaya bagi kesehatan kita dan mereka dapat menyebabkan kilogram ekstra, outbalancing metabolisme kita. Otak manusia adalah ‘dibangun’ dan menetapkan bahwa ketika mendeteksi sensasi manis, juga menunggu kalori aferen. Menggunakan pemanis buatan, kalori ini diharapkan tidak disampaikan ke organisme kami, dan dalam waktu, ini menyebabkan masalah besar. Tubuh kita akan kehilangan kemampuannya lahir dari ‘menghitung’ jumlah kalori yang diberikan. Setelah mekanisme ini terganggu dan tidak berfungsi dengan baik lagi, manusia cenderung makan permen dan makanan yang manis dan manis.

    Ini adalah penjelasan yang mungkin dari fakta bahwa semakin banyak orang mengkonsumsi makanan ringan, mereka cenderung untuk menambahkan kilogram bukan kehilangan mereka dan jumlah mereka yang terkena obesitas lebih tinggi.

    Biasanya, ketika tingkat gula perlu dikurangi, kandungan lemak atau garam secara otomatis akan naik untuk mengkompensasi perubahan dalam selera makanan. Oleh karena itu, diindikasikan untuk membaca etiket sebelum Anda membeli produk dan melihat apa dan berapa banyak zat kimia yang digunakan.

    Yang paling ‘lembut’ efek sekunder dari pemanis buatan adalah gangguan usus. Ini bahan kimia juga dapat mempengaruhi sistem saraf dan ginjal. Beberapa peneliti menganggap bahwa beberapa pemanis dapat menghasilkan kanker, tetapi ini belum terbukti belum.
    Kesimpulannya, fakta bahwa pemanis tidak mengandung kalori membuat stres metabolik yang kuat. Fakta ini mendukung munculnya penyakit serius seperti obesitas, diabetes dan penyakit kardiovaskular.

    Di sisi lain, pemanis alami yang direkomendasikan untuk diet penurunan berat badan dan bermanfaat bagi kesehatan umum. Beberapa pemanis alami penting adalah: madu, pemanis pada buah.

    Published on November 10, 2013 · Filed under: Blog;
    No Comments

Leave a Reply

 
PerkututSby | pembesar penis | obat pelangsing