Order Sekarang Juga

Untuk wilayah sejabotabek antar gratis sampai dengan tempat tujuan
alamat toko grosir obat pelangsing
  • Apakah stres bisa mempengaruhi berat badan ?

    Stres disebabkan oleh diet ditambahkan pada pribadi dan kehidupan kerja dapat kita hadapi setiap hari, sering menghasilkan sebuah “lingkaran setan” stres meningkat dan asupan makanan meningkat. Orang di bawah stress cenderung untuk terlibat dalam diri sendiri dan perilaku tidak sehat seperti makan berlebihan dan ada bukti kuat bahwa biologis stres-out orang mungkin cenderung untuk menempatkan pada kenaikan berat badan lebih cepat. “Saya stres, karena itu aku makan.” Banyak orang mengeluh bahwa mereka makan terlalu banyak dalam menanggapi ke tempat kerja atau stres pribadi. Jika ini terdengar seperti Anda, baca tips berikut untuk mengelola stres yang berhubungan dengan makan terlalu banyak untuk membantu Anda memeriksa kebiasaan yang tidak sehat.

    1. Praktek menunggu. Menunda kepuasan instan Anda ketika serangan kelaparan. Katakan pada diri Anda akan menunggu 10 sampai 30, menit untuk makan. Kemungkinan baik jika kecanduan anda hanya berhubungan dengan stres, mereka akan menghilang ketika Anda membiarkan diri Anda menjadi terganggu.

    2. Membuat jurnal makanan apa yang Anda makan setiap hari. Mengetahui Anda harus menuliskan setiap camilan atau menggigit bisa menjadi cara yang baik untuk mengingatkan diri Anda untuk berpikir sebelum makan.

    3. Mintalah bantuan teman – idealnya satu yang juga dicobai oleh stres yang terkait mengidam. Ketika Anda merasa seperti makan, menulis surat padanya / sebuah catatan singkat-nya atau membuat panggilan telepon.

    4. Menjaga gizi andai. Makan teratur, makanan ringan yang sehat untuk menjaga tingkat energi Anda. Melewatkan makan sementara di bawah stres hanya meminta Anda untuk makan lebih banyak, dan tidak sehat, ketika Anda mendapatkan untuk makan.

    5. Posting beberapa pesan pengingat di mana pun Anda cenderung melihat mereka ketika stres yang berhubungan dengan keinginan dimulai. Gunakan pesan yang bekerja untuk Anda. Contoh mungkin “Apakah Anda benar-benar lapar?” atau “Pikirkan tentang mengapa Anda makan.”

    6. Secara fisik menghapus item makanan menggiurkan dari rumah atau kantor Anda. Jangan pergi berbelanja sementara lapar dan selalu membuat daftar makanan sebelum berbelanja; membawa pulang hanya apa yang Anda merasa baik tentang makan.

    7. Luangkan waktu untuk diri sendiri setiap hari. Apakah itu 10 menit untuk memikirkan dan bersantai, atau apakah itu suatu kegiatan menyenangkan yang akan merevitalisasi Anda, itu penting untuk melakukannya. Kesehatan tidak hanya fisik, mental kesejahteraan sama pentingnya, anda layak untuk mental de-stres sehari-hari!

    Published on July 26, 2013 · Filed under: Blog;
    2 Comments

2 Responses to “Apakah stres bisa mempengaruhi berat badan ?”

  1. oke trma ksh pak ats infonya.

  2. sama – sama ..

Leave a Reply

 
PerkututSby | pembesar penis | obat pelangsing